Thursday 8 September 2016

Kabin Toyota Sienta Nyaman, Masak Sih?

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan media test drive Toyota Sienta dengan rute Jakarta-Bandung lewat tol Cipularang pada 21-23 Juli 2016. Sepuluh unit Toyota Sienta type Q, G serta V, jadi rekan perjalanan mass media termasuk juga Harga Mobil Toyota Sienta

Pada saat pertama kami penasaran jadi penumpang Sienta type G. Masuk kabin lewat pintu geser, akses masuk kedalam mobil merasa gampang lantaran ukurannya yang lebar, yaitu 665 mm.

Untuk di ketahui, pada type ini pintu geser automatis cuma berperan pada segi kiri. Buka tutup pintu ini dapat dapat dikendalikan dari bangku pengemudi. Spesifikasi Toyota Sienta

Walau dioperasikan dengan cara manual, pintu segi kanan mempunyai kelebihan, yaitu waktu pintu Anda tak berniat menutupnya dengan rapat, jadi feature automatis bakal berkerja untuk tutup pintu dengan prima.



Kami juga duduk di baris ke-2 berbarengan seseorang rekan satu group. Busa jok Sienta yang dibungkus material fabric merasa empuk serta lembut.

Jok baris ke-2 yang dapat maju serta mundur mempermudah kami untuk memperoleh posisi yang nyaman. Ditambah lagi sandarannya dapat dimundurkan sampai hampir merebah. Untuk perjalanan jauh, pasti posisi ini cukup memberi rasa nyaman lantaran tubuh tidaklah terlalu tegak yang dapat bikin cepat lelah.

Baris ke-2 Sienta merasa lega untuk ukuran seorang dengan tinggi tubuh 175 cm. Ruangan kepala juga luas hingga Anda tak perlu cemas kepentok waktu mobil loncat lantaran menghantam lubang atau polisi tidur.

Sayangnya di baris ke-2 ini tak ada arm rest baik di bagian tengah maupun pada door trim. Untuk mensiasatinya mungkin saja Anda dapat memakai bantal kecil untuk memberi kenyamanan lebih.

Sienta type G berpedoman jenis AC double blower. Alhasil, embusan hawa dingin demikian merasa lantaran levelnya dapat ditata sesuai sama apa yang diinginkan.

Kabin Sienta dapat disebutkan mempunyai tingkat kesenyapan cukup baik. Nada dari luar dapat diredam dengan baik.

Senang duduk di dalam, kami geser ke depan. Jok jenis semi bucket seolah mendekap dari belakang sebentar badan bertumpu untuk gunakan sabuk pengaman. Ruangan kami merasa lega serta head room juga cukup tinggi.

Duduk sebagai penumpang depan cukup mengasyikkan lantaran mobil ini mempunyai visibilitas yang baik. Di bagian depan kami juga merasakan Cooler storage di dashboard, serta Coin roller di dekat tuas transmisi.

Diluar itu ada banyak area untuk menyimpan lain, seperti cup holder di trim pintu, konsol tengah serta segi kanan kiri dashboard. Mobil ini dapat dilengkapi dengan airbags di tiga titik.

No comments:

Post a Comment