
" Jadi yang kita katakan tujuan 2. 000-3. 000 kan retail, dari 5. 091 itu bakal turun mungkin saja 10 hingga 20 %, jadi kita saksikan tingkat rejectionnya, " tutur Hendrayadi. Diterangkan selanjutnya oleh Hendrayadi, beberapa customer yang sudah pesan mesti lewat sistem penilaian lebih dahulu. " Namun saya katakan baru buka SPK (surat pemesanan kendaraan), di mana polanya credit. Nah mereka lagi melakukan assessment, untuk apakah mereka layak bisa creditnya atau tidak, umumnya kan ada yang tidak diterima creditnya, " tutur Hendrayadi. Spesifikasi Daihatsu Sigra
Tetapi walau ada peluang credit tidak diterima, Hendrayadi tetaplah optismistis penjualan Sigra bakal melampaui tujuan 3. 000 unit. " Bila 5. 000-an kan saya katakan misalanya potong 15% atau 20%, yang di-reject kan 1. 000-an yang dipotong, masihlah ada 4. 000-an yang retail. targetnya kan 2. 000 hingga 3. 000 unit, jadi masihlah melampaui, " papar Hendrayadi. Terlebih bln. Agustus ini masihlah tersisa sekian hari lagi. " Jadi mungkin saja dapat terwujud atau mungkin saja melampaui, " katanya meyakini.
Mobil Daihatsu yang tengah ngetren Daihatsu Sigra memanglah dilahirkan untuk orang-orang Indonesia. Mobil sesuai dengan keinginan customer di Indonesia. " Sigra itu memanglah diperuntukkan untuk melayani keinginan pelanggan di indonesia yang miliki ciri-ciriistik spesifik ", tutur Head, Public Relation Dept. Corporate Planing Division PT Astra Daihatsu Motor Agus Nardianto di pabrik Perakitan Kendaraan Roda Empat serta Pusat Penelitian serta Pengembangan (R&D) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/8/2016).
No comments:
Post a Comment