Sunday 13 November 2016

Generasi Hyundai i30 Terlihat Kalem

Dilaporkan Auto Express, Kamis (8/9/2016) Hyundai menginginkan tingkatkan daya tarilk pasar massal lewat mobil hatchback keluarga, dengan jenis yang lebih high-tech. Hyundai New i30 sendiri adalah rival dari Ford Focus serta VW Golf. Product paling baru ini, mempunyai gantian desain yang cukup mainstream, ini dikira pas bila Hyundai menginginkan menarik pasar yang lebih luas. “Untuk bikin mobil yang dapat di terima kebanyakan orang, kami mesti konsentrasi pada beragam jenis customer yang tidak sama. Desain paling baru ini terlihat rapi tetapi memanglah konservatif. Desain i30 saat lantas, juga cuma sedikit tersisa, ” ucap Peter Schreyer, Kepala Desain Hyundai. Mobil Hyundai


Jenis baru ini miliki ukuran panjang 4. 340 mm, lebih panjang di banding terlebih dulu, tetapi dengan wheelbase yang sama 2. 650 mm. Kemampuan bagasi 395 liter atau sekitaran 15 liter semakin besar dari VW Golf ini, bila kursi belakang dilipat, dapat meraih 1. 301 liter. Hyundai i30 mempunyai sebagian pilihan mesin bensin serta mesin diesel. Dari mulai mesin bensin empat silinder 1. 4L yang di tawarkan cuma dengan transmisi manual 6-percepatan. Setelah itu, 1. 0L mesin bensn tiga silinder turbo bertransmisi manual. Lalu ada pula mesin bensin 1. 4L empat silinder turbo dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan serta automatis 7-percepatan dual clutch. Daftar Harga Mobil Hyundai

Spesial untuk mesin diesel 1. 6L empat silinder, mempunyai tiga varian yang dibedakan dari power yang di keluarkan mesin. Mesin bertenaga dengan tenaga 94bhp serta torsi 280Nm cuma bertransmisi manual, begitu juga dengan mesin yang tenaganya 109bhp dengan torsi 280Nm (manual). Lantas pilihan ketiga ada mesin 1. 6L yang mempunyai power 134bhp, dengan dua pilihan transmisi, manual serta matik. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pernah tampak mengagetkan dengan mambawa hatchback “cabe rawit” Hyundai Veloster Turbo di Indonesia International Motor Show pada 2013.

Lebih surprise lagi, HMI katakan ingin memasarkannya apabila survey ketertarikan customer tinggi, namun nyatanya sampai saat ini gagasan itu belum kesampaian. Mengapa? “Bukan gak jadi, masihlah ada kecemasan masalah bahan bakar, ” kata Mukiat Sutikno, selepas peluncuran New Santa Fe di Jakarta, Kamis (18/2/2016). Ia menerangkan lagi Veloster Turbo perlu konsumsi bahan bakar beroktan tinggi, setara EURO IV. Mukiat menyampaikan HMI tidak ingin satu waktu kelak unit yang telah dibeli customer punya masalah pada masa datang.

No comments:

Post a Comment