
Untuk yang tanpa ada turbocharger, membuahkan tenaga maksimum 164 PK pada 6. 200 rpm serta torsi maksimum 205 Nm pada 4. 000 rpm. Sesaat yang memakai turbocharger, tenaga maksimumnya 175 PK pada 5. 500 rpm serta 264 Nm pada 1. 500-4. 000 rpm. Tenaga serta torsi itu disambungkan ke roda belakang. Uji tabrak yang dikerjakan IIHS itu termasuk juga satu diantara yang paling ketat. Banyak perusahaan pembuat mobil dunia yang memakai hasil uji tabrak IIHS itu untuk menguatkan kerangka mobil yang di produksi. Spesifikasi Hyundai Tucson
Eksperimen yang dikerjakan yaitu menabrak kendala di depan dengan kecepatan 64 km. (40 mil) per jam. Menabrak kendala di depan itu dikira utama lantaran dari demikian banyak kecelakaan, biasanya ingindara menabrak pohon atau tiang, serta tidak cuma menabrak tembok atau menabrak mobil dengan cara frontal. Tetapi tak seperti eksperimen di saat lantas, yang diuji tidaklah segi ingindara, tetapi segi penumpang depan. Dari tujuh SUV yang sampai kini memperoleh hasil yang bagus, cuma satu yang lolos, yaitu Hyundai Tucson 2016.
Sayangnya IIHS tak merinci jenis serta merk SUV yang diuji tabrak. Cuma ditulis, bekasnya, penilaiannya bila tidak jelek, ya masihlah bisa di terima. Berniat IIHS pilih eksperimen segi penumpang depan lantaran dalam kecelakaan di jalan raya, penumpang depanlah yang paling rawan. Dari tabrakan yang berlangsung di jalan raya pada th. 2014, sekitaran 1. 600 penumpang depan tewas.
No comments:
Post a Comment